Bikin Gagal Fokus, Pose Seksi Bidadari Bulutangkis Australia di Gym

Pebulutangkis putri Australia, Gronya Somerville
Sumber :
  • instagram.com/gronyasomerville/

VIVA – Pandemi Virus Corona atau COVID-19 juga berdampak pada bulutangkis dunia. Sederet turnamen dibatalkan mengingat virus ini menyebar ke berbagai negara.

Selama masa pandemi, para pebulutangkis harus menjalani isolasi mandiri. Ada juga dari mereka yang menggelar latihan sendiri.

Terakhir digelar adalah BWF World Tour Super 1000 All England Open 2020 pada Maret lalu. Sederet pebulutangkis top dunia menunjukkan performa mereka di sana.

Kabar terbaru datang dari bidadari bulutangkis Australia, Gronya Somerville. Ia kali ini mengunggah kegiatan tengah olahraga di gym. 

Baca juga: Ketika Susy Susanti 'Terjangkit Virus' Gowes

Mengenakan celana legging hitam, baju kaos berwarna putih diikat di bagian perut, terlihat pusar yang ditindik, Gronya membagikan tips untuk tidak kehilangan motivasi dalam kondisi saat ini.

"Tips dari saya untuk memotivasi jika Anda berada dalam situasi yang tidak baik. 1 tetapkan tujuan, 2 temukan seseorang yang bisa diajak bekerjasama atau tetap bertanggung jawab melakukan apa yang telah Anda ucapkan. 3 jika itu tidak berhasil, coba lakukan dengan pendekatan berbeda. 4 Bikin lingkungan Anda seenjoy mungkin," tulis Gronya dikutip VIVA Bulutangkis, Selasa 28 Juli 2020.

sebelumnya, lewat akun Instagramnya juga, Gronya terlihat memposting foto tengah liburam ia tampak tersenyum. Sementara itu sang kekasih berdiri di belakang dengan pose menangangkan kedua tangan.

"Pembenci (haters) akan tetap membenci, sementara itu fotografer akan melaksanakan tugasnya," tulis Gronya.

Baca juga: Ya Ampun, Pebulutangkis Malaysia Kembali Pamer Tubuh Seksi