Kocak, Ekspresi Hendra Setiawan saat Dikerjai Istri

Hendra Setiawan dan Sandiani Arief.
Sumber :
  • Instagram/sansan_san

VIVA – Pandemi Virus Corona atau COVID-19 juga berdampak pada bulutangkis dunia. Sederet turnamen dibatalkan mengingat virus ini menyebar ke berbagai negara.

Selama masa pandemi, para pebulutangkis harus menjalani isolasi mandiri. Ada juga dari mereka yang menggelar latihan sendiri.

Terakhir digelar adalah BWF World Tour Super 1000 All England Open 2020 pada Maret lalu. Sederet pebulutangkis top dunia menunjukkan performa mereka di sana.

Baca juga: Horor, Greysia Polii Terkapar di Senayan

Kabar terbaru datang dari pebulutangkis Indonesia, Hendra Setiawan. Pemain ganda putra itu dikerjain sang istri, Sandiani Arief atau yang akrab disapa Sansan.

Lewat akun Instagram Sansan, ia mengunggah video singkat bagaimana sikap Hendra diajak bercanda. Terlihat Sansan menunjukkan ekspresi dingin Hendra.

Sansan menyebut Hendra akhirnya mau menunjukkan senyuman tanpa dipaksa.  
Tanpa diduga, pasangan main Mohammad Ahsan itu memilih tidak menunjukkan reaksi ekspresif kala melihat wajahnya di cermin sebagaimana yang diatur Sansan dalam aplikasi video singkat itu.

"Akhirnya @hendrasansan bisa senyum terus tanpa dipaksa. Liat, diajak main ginian aja gak ketawa loh dia hahahahhaaha...," tulis Sansan dikutip VIVA Bulutangkis, Selasa 4 Agustus 2020.

Baca juga: Ngeri, Bentuk Otot Bidadari Bulutangkis Usai Pamer Pose Menantang