Mengejutkan, Kabar Monster Bulutangkis Dunia Usai Diamuk Ganda Belanda

VIVA Bulutangkis: Ganda campuran China, Zheng Siwei.
Sumber :
  • Instagram: Zheng Siwei

VIVA – Pandemi Virus Corona atau COVID-19 juga berdampak pada bulutangkis dunia. Sederet turnamen dibatalkan mengingat virus ini menyebar ke berbagai negara.

Selama masa pandemi, para pebulutangkis harus menjalani isolasi mandiri. Ada juga dari mereka yang menggelar latihan sendiri.

Terakhir digelar adalah BWF World Tour Super 1000 All England Open 2020 pada Maret lalu. Sederet pebulutangkis top dunia menunjukkan performa mereka di sana.

Baca juga: Usai Terkapar di Senayan, Greysia Polii Pamer Pukulan Mengerikan

Meski belum ada turnamen internasional yang bisa diikuti hingga saat ini, namun tak membuat para pebulutangkis dunia patah semangat. Hal ini juga yang terlihat dari monster bulutangkis dunia Zheng Siwei.

Pemain ganda campuran China ini megunggah foto santai usai terkapar di All England. Ia berpose layaknya seorang model di atas tangga sebuah gedung.

VIVA Bulutangkis mencatat, Siwei tersungkur di All England. Ia bersama pasangannya, Huang Yaqiong terjungkal di babak 16 besar.

Babak pertama, Siwei/Yaqiong sukses menghabisi ganda campuran India, Pranaav Jerry Chopra/Reddy N. Sikki. Mereka menang lewat drama rubbergame.

Petaka bagi pemegang rangking 1 dunia itu, mereka hancur di tangan pasangan Belanda Robin Tabeling/Selena Piek. Secara mengejutkan Siwei/Yaqiong dipermalukan dua game langsung.

Baca juga: Bikin Ngilu, Gaya Pebulutangkis Cantik Russia Tebar Pesona