Halo
Pembaca

VIVANetworks

News

Bola

Sport

Showbiz

LifeStyle

Otomotif

Digital

Ragam

Militer

Netizen

Lintas

Informasi

Piala Uber, Bidadari Bulutangkis Australia Punya Jurus Mematikan

Selasa, 11 Agustus 2020 | 10:33 WIB
Oleh :
Foto :
  • Instagram: Gronya Somerville
VIVA Bulutangkis: Pemain ganda putri Australia, Gronya Somerville.

VIVA – Pandemi Virus Corona atau COVID-19 juga berdampak pada bulutangkis dunia. Sederet turnamen dibatalkan mengingat virus ini menyebar ke berbagai negara.

Meski demikian, beberapa waktu lalu Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) merilis jadwal terbaru, setelah beberapa bulan turnamen internasional dibatalkan karena COVID-19.

Baca Juga

Baca juga: Mengerikan, Greysia/Ani Habisi 5 Ganda Putri Top Dunia

Salah satu yang akan diselenggarakan Piala Thomas dan Uber 2020 di Aarhus, Denmark, 3-11 Oktober 2020. Hari ini, BWF juga merilis hasil undian Piala Thomas dan Uber.

VIVA Bulutangkis melansir dari situs resmi PBSI, proses pengundian ditayangkan secara langsung oleh BWF dari Kuala Lumpur, Malaysia, pada Senin siang, 3 Agustus 2020.

Sebanyak 16 tim Piala Thomas dan 16 tim Piala Uber akan bertanding memperebutkan lambang supremasi beregu putra dan beregu putri paling bergengsi ini. Kejuaraan ini akan berlangsung di Ceres Arena. 

Meski saat ini belum ada turnamen internasional yang bisa diikuti, namun tak membuat para pebulutangkis dunia patah semangat dalam menjalani aktivitas sehari-hari. Salah satunya bidadari bulutangkis Australia, Gronya Somerville.

Gronya memang kerap membagikan aktivitasnya di media sosial. Kini ia mengunggah momen asah skill. 

Lewat akun Instagramnya, ganda putri Australia itu mengunggah sebuah foto tengah latihan. Gronya memperingatkan bahwa ia mempunyai skill mematikan,  namun di foto itu ia terlihat masih sangat belia. 

"Gronya kecil, backhand membunuh," tulis Gronya dikutip VIVA Bulutangkis, Selasa 11 Agustus 2020.

Berikut hasil undian grup Piala Thomas dan Uber 2020:

Piala Thomas

Grup A

Indonesia

Malaysia

Belanda

Inggris

 

Grup B

Tiongkok

Topik Terkait
Saksikan Juga
Terpopuler