Ngeri, Maharatu Bulutangkis Dunia Jadi Ancaman di Denmark Open 2020

Tunggal putri Spanyol, Carolina Marin.
Sumber :
  • Instagram: Carolina Marin

VIVA – Beberapa waktu lalu, Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) mengumumkan bahwa Piala Thomas dan Uber 2020 yang akan berlangsung di Aarhus, Denmark, 3-11 Oktober 2020 ditunda. Sementara itu, Denmark Open yang akan berlangsung di Odense, tetap akan berjalan sesuai jadwal yaitu pada 13-18 Oktober mendatang.

Meski beberapa negara peserta ada yang mengundurkan diri seperti, China, Malaysia dan Indonesia mundur, namun BWF menjanjikan bahwa gelaran tersebut bakal bertabur bintang.

Dilansir dari situs resmi BWF, sederet nama yang disebut bakal berjibaku di turnamen itu antara lain, Kento Momota Anders Antonsen, Carolina Marin dan Akane Yamaguchi bakal berjuang nanti.

Berbicara soal Carolina, maharatu bulutangkis dunia itu akan berhadapan dengan sederet pebulutangkis top dunia di Denmark Open nanti. Nama yang muncul antara lain Akane Yamaguchi. Ia merupakan lawan berat Carolina di tiap turnamen.

Selain itu, ada juga yang bakal mengancam Nozomi Okuhara dari Jepang, Michelle Li dari Kanada, dan Beiwen Zhang dari AS.

Ini kesempatan baik untuk Carolina untuk awal yang bagus musim ini. Setidaknya bisa mencapai semifinal. Pemegang gelar juara dunia tiga kali dan olimpiade tersebut akan termotivasi dengan fakta bahwa dia belum pernah memenangkan Denmark Open, Salah satu dari gelar utama yang tidak bisa Carolina raih.

Baca juga: Rayuan Maut Pebulutangkis Cantik Indonesia Bikin Meleleh