Halo
Pembaca

VIVANetworks

News

Bola

Sport

Showbiz

LifeStyle

Otomotif

Digital

Ragam

Militer

Netizen

Lintas

Informasi

Positif Corona, Begini Perjalanan Tragis Raksasa Sungai Gangga

Kamis, 1 Oktober 2020 | 07:02 WIB
Oleh :
Foto :
  • Instagram: Satwiksairaj Rankireddy
VIVA Bulutangkis: Pemain ganda putra India, Satwiksairaj Rankireddy.

VIVA – Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) terus mengupayakan agar kompetisi bulutangkis bisa kembali bergulir di tengah pandemi COVID-19 yang telah menghantam dunia sejak awal tahun 2020. 

Turnamen terakhir yang berlangsung di tahun 2020 adalah All England pada Maret lalu. Sederet pebulutangkis top dunia menunjukkan aksi mereka di sana.

Baca Juga

Baca juga: Pengakuan Dosa BWF Soal Kacaunya Turnamen di Masa Pandemi COVID-19

BWF telah merencanakan sejumlah turnamen namun terpaksa batal dilangsungkan seperti Piala Thomas dan Uber 2020 di Aarhus, Denmark. Namun, Denmark Open 2020 di Odense, tetap akan berjalan sesuai jadwal pada 13-18 Oktober 2020 mendatang.

Beberapa waktu lalu, pengakuan mengejutkan datang dari salah satu pemain ganda putra India, Satwiksairaj Rankireddy. Ia mengaku positif COVID-19, namun kini telah dinyatakan negatif. 

Pemain dengan julukan Raksasa Sungai Gangga itu punya kekhawatiran bagaimana jika keluarganya juga ikut terpapar COVID-19. Namun Ibunya meminta ia agar tidak panik, setelah melakukan swab test akhirnya Ibunya negatif.

"Dan akhirnya negatif. Senang rasanya keluar dari kamar dan merasakan kebahagiaan sekitar. Ketika saya tahu saya melakukan test dan positif, saya mengisolasi diri saya sendiri di ruangan terpisah. Tapi ada satu hal yang terpikir oleh saya, bagaimana jika orangtua saya atau teman juga positif setelah di test? Keesokan harinya ibu saya meminta untuk tidak khawatir.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Terpopuler