Sadis, Maharatu Bulutangkis Dunia Gulung Gadis Jerman di Denmark Open

VIVA Bulutangkis: Tunggal putri Spanyol, Carolina Marin.
Sumber :
  • VIVA.co.id

VIVA – BWF World Tour Super 750 Denmark Open makin membara. Hari ini memasuki partai semifinal, Sabtu 17 Oktober 2020. Gelaran bulutangkis ini dilangsungkan di Odense, Denmark.

Sesuai agenda, partai bertabur bintang Denmark Open ini dilangsungkan di Odense Sports Park pada 13-18 Oktober 2020.  Sederet pebulutangkis top dunia bakal berjibaku di partai ini.

Baca juga: Denmark Open 2020 Bikin Kevin/Marcus Gigit Jari

Partai panas dilakoni maharatu bulutangkis dunia, Carolina Marin. Ia berhadapan dengan wakil Jerman Yvonne Li. 

Sejak awal game pertama, Carolina melesat. Ia unggul di angka 5-2, Yvonne mencoba mengejar dan Carolina terus menjaga jarak di 8-4.

Carolina begitu beringas dan unggul di interval game pertama 11-6. Yvonne mencoba menahan serangan tajam dari Carolina, namun permainan ciamik Carolina membuatnya menjauh dan unggul 14-6.

Aksi drop shot dan pukulan tajam Carolina Marin membuat ia makin beringas. Game pertama dimenangkan 21-17. 

Game kedua, Carolina makin memukau. Ia memberikan tekanan luar biasa terhadap Yvonne, interval game kedua Carolina unggul 11-6.

Berada di posisi unggul, Carolina makin melejit. Ia menyudahi partai game kedua dengan 21-11. Partai ini berlangsung 34 menit.

Atas hasil ini, Carolina melaju ke babak final. Ia akan berhadapan pemenang laga antara Michelle Li dari Kanada versus wakil Jepang Nozomi Okuhara.

Baca juga: Ganda Campuran China Terkapar Diamuk Praveen/Melati di Denmark Open