Tarian Perut dan Aksi Nakal Bidadari Bulutangkis Australia Bikin Heboh

Pebulutangkis Australia, Gronya Somerville.
Sumber :
  • Instagram: Gronya Somerville

VIVA – Beberapa waktu lalu, BWF World Tour Super 750 Denmark Open diselenggarakan. Partai bertabur bintang itu dilangsungkan di Odense Sports Park pada 13-18 Oktober 2020.

Sederet pebulutangkis dunia mecatatkan prestasi dan ada juga yang harus menelan pil pahit di sana. Semua berjuang di tengah pandemi COVID-19.

Baca juga: Ngamuk di Denmark Open, Selebrasi Juara Antonsen Jadi Sorotan

Beberapa negara peserta, dalam turnamen ini mengundurkan diri. Mereka adalah Indonesia, Thailand, Taiwan, Jepang, Malaysia, China dan Australia.

Meski tak berlaga di sana, bidadari bulutangkis Australia, Gronya Somerville konsisten menjaga kebugarannya. Ia setiap hari menggelar latihan baik di gym atau di lapangan.

Gronya kerap memamerkan tubuh seksinya di media sosial. Hal ini juga yang sering bikin heboh netizen.

Beberapa waktu lalu, ada beberapa postingan Gronya yang bikin para cowok pusing, adalah tarian perut mengenakan bikini dan aksi nakal di kamar mandi.

Gronya tampak mengunggah video singkat yang di zoom ke arah perut. Postingan itu terlihat jelas bagaimana ia memainkan tarian perut yang bikin netizen heboh. 

Ada juga, baru-baru ini, mengunggah foto tengah di kamar mandi. Pemain ganda putri itu hanya mengenakan handuk, ia berpose nakal dan mendapat komentar beragam.

Baca juga: Tingkah Bidadari Bulutangkis Australia Usai Aksi Nakal di Kamar Mandi