Ahsan/Hendra Resmi Bercerai dengan Senjata Andalannya

Ganda Putra Indonesia Ahsan/Hendra
Sumber :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa

VIVA – Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, mengumumkan bahwa mereka resmi bercerai dengan Mizuno setelah menjalin kebersamaan selama dua tahun. Artinya, Ahsan/Hendra kemungkinan besar tidak akan menggunakan raket merek Mizuno series Fortius Tour pada 2021 mendatang.

Selama mengenakan Mizuno series Fortius Tour, Ahsan/Hendra mampu merebut empat gelar bergengsi, termasuk All England dan BWF World Tour Finals 2019.

Perpisahan Hendra/Ahsan dengan Mizuno lantaran kedua pihak tidak sepakat untuk melanjutkan kerja sama. Kendati begitu, Hendra/Ahsan mengaku senang selama dirinya menggenggam Mizuno saat bertanding di kejuaraan-kejuaraan besar.

"Kontrak saya dengan Mizuno berakhir hari ini, terima kasi atas dukungan besar selama dua tahun terakhir ini," tulis Hendra, di akun Instagram pribadinya, Kamis 31 Desember 2020.

"Saya sangat senang saya dapat mengjangkau lebih jauh dengan Mizuno. Sekali lagi, terima kasih Mizuno untuk dua tahun yang luar biasa ini," sambungnya.

Hal senada juga diungkapkan Mohammad Ahsan. Ia mengaku akan terus mengingat kenangan indah yang tercipta selama menggunakan Mizuno.

"Terima kasih Mizuno karena telah menjadi bagian dalam menciptakan kenangan indah dan tak terlupakan," tulis Ahsan, di akun Instagram pribadinya.

Sebagai informasi, raket Mizuno tipe Fortoius Tour milik Ahsan/Hendra memang memiliki kisaran harga senilai Rp2-3 juta di beberapa e-commerce untuk satu raketnya. Namun, sang pemegang merek Mizuno tidak mencantumkan harga di situs resminya dan hanya menjelaskan spesifikasinya saja.