Menanti Aksi Ganda Putri dan Campuran Indonesia di Thailand Open

Ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti
Sumber :
  • Badminton Indonesia

VIVA – Thailand Open akan dilangsungkan pada 12 hingga 17 Januari 2021 mendatang. Indonesia mengirimkan dua wakil untuk turun di kategotri ganda putri.

Greysia Polii/Apriyani Rahayu masuk sebagai unggulan kelima pada kejuaraan ini. Di babak pertama mereka akan mendapatkan tantangan dari wakil Kanada, Rachel Honderich/Kristen Tsai.

Ganda putri Indonesia satunya lagi adalah Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto. Mereka akan melakoni babak awal Thailand Open dengan melawan Emilie Lefel/Anne Tran asal Prancis.

Berlanjut ke sektor ganda campuran, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti tetap jadi andalan Indonesia. Mereka berstatus sebagai unggulan kedua dan akan melawan Niclas Nohr/Amalie Magelund dari Denmark.

Kemudian ada Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja yang menjadi unggulan keenam. Wakil India, Satwiksairaj Rankireddy/Ashwini Ponappa akan jadi lawan mereka.

Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari yang tidak menjadi unggulan bukan tidak mungkin tampil bagus. Di babak pertama mereka akan lebih dulu berhadapan dengan wakil Thailand, Supak Jomkoh/Supissara Paewsampran.

Sisa satu lagi wakil Indonesia dari ganda campuran adalah Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso. Mereka akan menghadapi unggulan kelima asal Malaysia, Chan Peng Soon/Goh Liu Ying.