Jadwal Lengkap Wakil Indonesia di Perempat Final Thailand Open

Greysia Polii/Apriyani Rahayu.
Sumber :
  • Instagram: Greysia Polii

VIVA – BWF Wolrd Tour Super 1000 Thailand Open sudah memasuki babak perempat final. Ada enam wakil Indonesia yang akan turun bertanding di Impact Arena, Bangkok pada Jumat siang WIB 15 Januari 2021 mulai pukul 11.00 WIB.

Ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti akan bertanding di lapangan kedua pada pukul 11.00 WIB. Lawan yang dihadapi adalah Mathias Christiansen/Alexanda Boje asal Denmark.

Dari ganda putri, Indonesia juga menyisakan satu wakil, yaitu Greysia Polii/Apriyani Rahayu. Mereka mendapat jatah di pertandingan ke-10 lapangan kedua berhadapan dengan wakil Malaysia, Pearly Tan/Thinaah Muralitharan.

Berlanjut ke ganda putra, masih ada dua wakil Indonesia yang menembus babak perempat final. Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin bermain di pertandingan kelima lapangan pertama melawan Marcus Ellis/Chris Langride dari Inggris.

Photo :
  • PBSI (Badminton INA).

Leo/Daniel berhasil menembus babak perempat final Thailand Open berkat penampilan gemilang, kemarin. Mereka mengalahkan senior di Pelatnas PBSI, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto melaui pertandingan tiga gim.

Lalu ada Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di pertandingan kedelapan lapangan kedua. Mereka dinanti unggulan ketujuh asal Korea Selatan, Choi Solgyu/Seo Seung Jae.

Anthony Ginting tampil pada pertandingan keenam lapangan kedua. Rasmus Gemke asal Denmark yang akan jadi lawan unggulan kelima sektor ganda putra dalam turnamen Thailand Open kali ini.

Tunggal putra Indonesia lainnya, Jonatan Christie akan bermain di lapangan pertama. Dia mendapatkan jatah di pertandingan kesembilan melawan wakil Denmark, Viktor Axelsen.