Detik-detik Greysia Polii Didatangi Anies Baswedan saat Vaksinasi

Greysia Polii saat jalani vaksinasi COVID-19.
Sumber :
  • Instagram: Greysia Polii

VIVA – Pemerintah Indonesia melalui Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) telah memberikan vaksinasi COVID-19 tahap pertama kepada para atlet, pelatih, dan tenaga pendukung dari setiap cabang olahraga, di Istora Senayan, Jakarta, Jumat 26 Februari 2021.

 Pebulutangkis Indonesia pun turut mendapatkan vaksin. Mereka menjadi prioritas karena banyak agenda internasional yang harus dijalani.

Ada dua agenda yang akan dijalani atlet Indonesia, pertama BWF World Tour Super 300 Swiss Open 2021 (2-7 Maret) dan BWF World Tour Super 1000 All England Open 2021 (17-21 Maret).

Dapat vaksin prioritasnya atlet bulutangkis RI karena adanya koordinasi yang baik antara Ketua Umum PP PBSI, Agung Firman Sampurna, Kemenpora, Kemenkes, serta pihak lain yang terkait.

Ucapan terima kasih disampaikan para atlet bulutangkis Indonesia, salah satunya dari Greysia Polii. Selain itu, ada penampakan Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan saat Polii disuntik vaksin.

Memakai Jersey Persija Jakarta Anies menghampiri Polii. Tampak pemain ganda putri itu memberikan salam dan senyum saat disapa Anies dalam video singkat yang diunggahnya.

"Terimakasih buat pemerintah Indonesia yang telah memberikan vaksin Covid-19 kepada kami sebagian atlet-atlet Indonesia serta official disaksikan oleh Bapak Wakil Presiden @kyai_marufamin @wapresri.go.id dan Bapak Mentri Olahraga dan juga beberapa pemimpin Indonesia. @dkijakarta @kemenpora @kemenkes_ri @badminton.ina @jokowi," tulis Greysia Polii dikutip VIVA Bulutangkis dari Instagramnya, Jumat 26 Februari 2021.