Ngeri, Eropa Kuasai Final Swiss Open 2021

Tunggal putra Denmark, Viktor Axelsen.
Sumber :
  • Instagram: All England

VIVA – Turnamen bulutangkis bergengsi BWF World Tour Super 300 Swiss Open 2021 memasuki partai final. Ada lima laga seru dalam laga final di St. Jakobshalle, Basel, Minggu 7 Maret 2021.

Nantinya, partai final pertama akan dimulai sekira pukul 11.00 waktu setempat, atau pukul 17.00 WIB. Yang menarik, wakil Eropa berhasil mendominasi dalam laga final kali ini.

Tercatat ada tujuh wakil Eropa di final. Sedangkan Asia hanya kebagian tiga wakil. Wakil Indonesia sudah habis di perempatfinal.

Denmark menjadi negara dengan wakil terbanyak di final, dengan tiga wakil. Sisanya, dibagi rata untuk Prancis, Bulgaria, Jerman dan Spanyol. Sedangkan tiga wakil Asia berasal dari Malaysia, Thailand, dan India.

Partai pertama, dari ganda campuran laga  Mathias Christiansen/Alexandra Boje dari Denmark versus Thom Gicquel/Delphine Delrue wakil Prancis.

Kedua, dari sektor ganda putri, ada kakak beradik dari Bulgaria, Gabriela Stoeva/Stefani Stoeva. Mereka berjumpa wakil Malaysia, Pearly Tan/Thinaah Muralitharan.

Photo :
  • VIVA.co.id

Selajutnya, partai ketiga dari tunggal putra. Raja Superseries Viktor Axelsen bakal berjibaku dengan wakil Thailand Kunlavut Vitidsarn.

Keempat, ada laga antara ganda putra Mark Lamsfuss/Marvin Seidel dari Jerman. Mereka ditantang Kim Astrup Anders Skaarup Rasmussen dari Denmark.

Terakhir, partai kelima tunggal putri. Maharatu bulutangkis dunia, Carolina Marin dari Spanyol ditantang ratu bulutangkis terkaya sejagat Pusarla Venkata Sindhu.