Kevin/Marcus Tebar Ancaman Jelang All England Open 2021

Ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon
Sumber :
  • Badminton Indonesia

VIVA – Sederet turnamen bulutangkis dunia sudah digelar sejak awal Januari 2021. Sebut saja Leg Asia di Bangkok, sedikitnya ada tiga turnamen yang dihelat.

Kala itu, dilangsungkan BWF World Tour Super 1000 Thailand Open I dan II, ada juga BWF World Tour Finals.

Awal Maret diselenggarakan BWF World Tour Super 300 Swiss Open 2021 (2-7 Maret). Hanya saja performa wakil Indonesia mengecewakan di sana.

Selanjutnya, ada BWF World Tour Super 1000 All Engand Open 2021 yang akan dilangsungkan di Birmingham Arena, 17-21 Maret mendatang.

Jelang All England Open 2021, ganda putra Indonesia Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon tebar ancaman. Mereka kini bicara evolusi setelah sekian lama tak bertempur.

"Evolusi tidak datang kepada mereka yang menunggu. Datang kepada mereka yang bekerja untuk itu," tulis Kevin di akun Instagramnya dikutip VIVA Bulutangkis, Selasa 9 Maret 2021.

Sementara itu, Marcus menyebutkan, bahwa meningkatkan permainan itu mudah. Hanya saja, butuh evolusi dengan waktu dan kerja keras.

"Untuk meningkatkan permainan Anda mudah. Tapi berevolusi lah, yang butuh waktu, kerja keras dan alat yang tepat," kata dia.