Sikat Pasangan Denmark, Ganda Putri Indonesia Raih Gelar Spain Masters

Ganda putri Indonesia, Yulfira Barkah/Febby Valencia Dwijayanti Gani.
Sumber :
  • badmintonindonesia.org

VIVA – Ganda putri Indonesia, Yulfira Barkah/Febby Valencia Dwijayanti Gani menghadapi pasangan Denmark, Amalie Magelund/Freja Ravn, dalam pertandingan final Spain Masters 2021.

Berlaga di Palacio de Deportes Carolina Marin, Huelva, Spanyol, Minggu 23 Mei 2021, Barkah/Gani sukses menyabet gelar Spain Master 2021 usai menang dalam dua game langsung.

Game pertama berlangsung sengit yang membuat aksi kejar-kejaran poin tak terhindarkan. Namun, Barkah/Gani mampu menjaga keunggulan 11-9 atas Magelund/Ravn pada interval pertama.

Selepas itu, Barkah/Gani tetap mendominasi jalannya permaianan. Hingga akhirnya Barkah/Gani sukses menutup game pertama dengan kemenangan 21-16.

Di game kedua, Magelund/Ravn mulai meningkatkan intensitas serangan mereka dalam merebut poin. Namun, kedisiplinan Barkah/Gani membuat setiap upaya yang dilakukan Magelund/Ravn menjadi sia-sia.

Pada paruh pertama game kedua, Barkah/Gani berhasil mengungguli Magelund/Ravn dengan skor 11-8. Setelah itu, Barkah/Gani tetap tampil konsisten dalam meraih poin.

Beberapa serangan yang dilepaskan Barkah/Gani mampu membuat Magelund/Ravn tak berdaya. Hingga akhirnya, Barkah/Gani berhasil menutup laga final ini dengan kemenangan 21-14.