Gaya Greysia/Apriyani Main Bulutangkis Bareng Menteri dan Rektor IPB

Greysia dan Apriyani foto bersama
Sumber :
  • instagram/greyspolii

VIVA – Pasangan peraih medali emas Olimpiade Tokyo, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, memiliki jadwal yang padat usai lepas dari masa karantina. Terbaru, mereka berdua terlihat bermain bulutangkis bersama Rektor Institut Pertanian Bogor (IPB), Arif Satria, dan Menteri Investasi Indonesia, Bahlil Lahadia.

Momen itu diunggah di akun media sosial sang Rektor, @arifsatria10, Jumat malam, 13 Agustus 2021. Dalam video tersebut, Arif berduet dengan Greysia. Sementara, Apriyani berpasangan dengan Bahlil.

Secara keseluruhan terdapat dua video dalam akun tersebut. Dia juga melengkapi unggahannya dengan satu postingan berisi empat foto usai bermain di lapangan.

"Bersama Greysia Poli melawan Apriani Rahayu dan Menteri Bahlil. Alhamdulillah menang tipis:)," demikian keterangan Arif dalam unggahannya.

Greysia dan Apriyani sendiri baru selesai menjalani karantina sepulangnya dari Jepang usai tampil di Olimpiade Tokyo. Pasangan ganda putri andalan Indonesia itu berhasil meraih medali emas dari cabang olahraga bulutangkis.

Greysia/Apriyani mengalahkan wakil China, Chen Qing Chen/Jia Yi Fan, dua game langsung 21-19 dan 21-15 dalam duel di Musashino Forest Sport Plaza, awal Agustus ini.

Keberhasilan Greysia/Apriyani membuat mereka menorehkan tinta emas dengan menjadi ganda putri Indonesia pertama sepanjang sejarah yang mampu meraih medali emas. Pencapaian prestasi ini juga membuat Indonesia menjadi negara kedua setelah China yang mampu mengoleksi medali emas di semua nomor bulutangkis di Olimpiade.