Ketika Greysia/Apriyani Sambangi Rumah Hadiah Emas Olimpiade

Greysia/Apriyani raih emas Olimpiade Tokyo 2020
Sumber :
  • NOC Indonesia

VIVA – Keberhasilan Greysia Polii dan Apriyani Rahayu meraih emas Olimpiade Tokyo banyak mendapatkan apresiasi dari berbagai pihak. Tidak hanya dari pemerintah, namun juga dari pihak swasta. Salah satunya PIK2 yang merupakan mahakarya Agung Sedayu Group dan Salim Group.

Dalam rilis yang diterima VIVA, Rabu 1 September 2021, telah dilaksanakan acara penyerahan hadiah kepada Greysia/Apriyani pada akhir Agustus 2021 lalu. Serta juga bagi pelatih yang telah berjasa membawa kedua atlet ini ke prestasi puncak.

Sebagai apresiasi, pihak Agung Sedayu Group dan Salim Group yang diwakili Dirut PIK2, Bapak Nono Sampono, mempersembahkan rumah di PIK2 kepada Pahlawan Emas Olimpiade yaitu Greysia Polii, Apriyani Rahayu dan Eng Hia berupa 2 unit rumah di Pasir Putih Residences bagi kedua atlet dan 1 unit rumah di Cluster California.

"Kami turut bangga dalam pencapaian atlet Indonesia. Semoga hal ini dapat menjadi motivasi untuk pejuang olahraga di masa depan," ungkap Nono Sampono.

Setelah prosesi penyerahan hadiah, acara kemudian dilanjutkan dengan berkeliling melihat-lihat fasilitas-fasilitas di kawasan PIK2 dengan mengendarai Batavia Tram. Fasilitas yang dikunjungi antara lain Menara Syariah dan Islamic Financial District.

Greysia Polii, Apriyani Rahayu, dan Eng Hian dapat bonus rumah

Photo :
  • Kemenpora

Selain itu, keduanya juga mengunjungi Jembatan Pelangi yang di berada di pertemuan Sungai Tahang dengan laut dan pantai pasir putih, Tokyo Riverside Apartment, Center Point, Kawasan Entertainment and Leisure Hub seluas kurang lebih 100 Ha, Greenbelt dengan luas kurang lebih 60 Ha, Sedayu Watertown Mall dan Commercial Area.

PIK2 membangun berjuta fasilitas dengan visi untuk menjaga nilai investasi para konsumen PIK2. Kini Greysia Polii, Apriyani Rahayu dan Eng Hian pun telah resmi menjadi warga PIK2.

Dalam sambutannya, Bapak Nono Sampono menyampaikan rencana pembentukan persatuan bulutangkis PIK2 atau PB PIK2 sekaligus akan membangun pusat pelatihan bulutangkis dengan 20 buah lapangan bulutangkis lengkap dengan tribun untuk penonton serta dengan hall untuk event-event internasional.

Selain bulutangkis akan dilengkapi dengan kolam renang, lapangan tenis, basket, futsal untuk memenuhi kebutuhan para atlet dan masyarakat sekitarnya.