Mengintip Penampakan Bonus Rumah Greysia/Apriyani

Ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu.
Sumber :
  • Tangkapan Layar

VIVA – Keberhasilan meraih medali emas di Olimpiade Tokyo 2020 memberikan buah manis bagi ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu. Berbagai bonus dan hadiah dari banyak berlimpah sebagai imbalan kerja keras keduanya

Salah satunya adalah hadiah yang diberikan oleh Agung Sedayu Group dan Salim Group. Pada akhir Agustus 2021 lalu, Greysia/Apriyani resmi diberikan masing-masing rumah dua lantai di Pasir Putih Residences.

Hadiah rumah Greysia/Apriyani berlokasi di depan Pasir Putih Clubhouse. Berukuran 6x15 meter, dengan 2 lantai dan nama type Pinus, dianggap pengembang sangat cocok bagi anak-anak muda berjiwa dinamis seperti Greysia dan Apriyani.

Dikutip dari wawancara Greysia/Apriyani pada 22 Agustus 2021 saat berkunjung ke PIK2, Greysia mengingatkan akan pentingnya berinvestasi property bagi anak-anak muda. “Penting sekali. Apalagi kalau fasilitasnya lengkap, dan mungkin juga yang gampang (cara) pembayaran."

"Sehingga investasi di bidang property itu menurut saya sangat-sangat membantu kami sebagai anak-anak muda yang mungkin nantinya akan berkeluarga. Jadi sudah punya tabungan masa depan,” lanjut Greysia Polii.

Dalam kunjungannya ke PIK2, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu sempat mengungkapkan konsep rumah masa depan impian mereka. Greysia menyukai konsep tepi laut yang diterapkan di PIK2, sedangkan Apriyani sangat menyukai danau-danau yang ada di PIK2.

PIK2 sendiri mengedepankan konsep waterfront city atau konsep pengembangan daerah tepian air, baik itu tepi pantai, sungai, ataupun danau. Penerapan konsep pengelolaan air ini tidak terlepas dari konsep polder system yang diterapkan di PIK2 sebagai rencana pencegahan banjir.

Polder system merupakan sistem yang menggabungkan tanggul, danau, dan pompa. Di mana dinding tanggul yang mengelilingi kawasan diibaratkan sebagai bibir ember, dan air laut berada di luar ember.

Jika permukaan air laut meningkat, akan diatasi dengan dinding tanggul. Cukup meninggikan dinding tanggul, untuk melindungi kawasan. Jika muka air di dalam kawasan meningkat saat hujan turun, akan disalurkan ke dalam danau yang ada di dalam kawasan, dan kemudian dipompa ke laut.

Sementara di cluster Pasir Putih Residences yang merupakan lokasi hunian masa depan Greysia dan Apriyani, direncanakan akan hadir clubhouse tepat di tepi danau. Dikenal dengan nama Pasir Putih Clubhouse atau The Club.

Begitu turun di drop off, penghuni akan memasuki lobby bergaya resort yang sangat indah. Setelahnya akan menjumpai fasilitas-fasilitas lengkap seperti Olympic size swimming pool indoor dan outdoor, resort pool, onsen pool, kiddie pool, club restaurant, supermarket, dan gym.

Ada pula tai chi area, mini theatre, karaoke room, hingga ballroom yang sangat elegan dan fungsional sehingga bisa untuk merayakan berbagai acara seperti event kantor, ulang tahun, ataupun pernikahan. Sehingga Pasir Putih Clubhouse siap melayani aktivitas seluruh warga sepanjang hari.