All Indonesian Membara, Kevin/Marcus Singkirkan Leo/Daniel dari Denmark Open

Kevin/Marcus juara Hylo Open 2021 usai kalahkan Leo/Daniel
Sumber :
  • PBSI

VIVA Sport – Babak delapan besar ajang Denmark Open 2022 menyajikan partai seru antara dua ganda putra andalan Indonesia yaitu Kevin Sanjaya/Marcus Gideon berhadapan dengan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin. The Minions keluar sebagai pemenang usai melakoni duel dramatis rubber game.

Duel yang digelar di Odensen pada Jumat malam WIB 21 Oktober 2022 berjalan dramatis. Di gim pertama, Leo/Rolly mendominasi permainan. 

Mereka mengambil inisiatif serangan dengan mengoleksi poin lebih dulu dengan unggul 3-0. Tapi The Minions tidak mudah menyerah. 

Perlahan tapi pasti mereka mengejar, skor imbang 5-5. Setelah itu saling kejar mengejar poin terjadi. Interval pertama tidak ada yang lebih unggul, skor 11-11. 

Leo/Daniel mendulang poin jelang gim pertama berakhir. Setelah unggul 15-13, mereka tak terkejar dan akhirnya mengamankan gim pertama dengan 21-15.

Di gim kedua Leo/Daniel kembali menunjukkan taji. Mereka unggul 3-0 kemudian terus mengumpulkan poin hasil kesalahan yang dibuat Kevin/Marcus. Interval pertama mereka unggul 11-8. 

The Minions kesulitan meladeni permainan agresif Leo/Daniel. Smash-smash keras yang jadi andalan mereka kerap menembus pertahanan Kevin/Marcus yang terlihat rapuh.

Mendekati akhir gim kedua keseruan terjadi. Selisih poin mendekati menjadi 18-17, tapi Kevin/Marcus terus menekan. Ajaibnya mereka bisa menyalip dan memanjangkan nafas dengan kemenangan 22-20.

Di gim ketiga tidak kalah seru. Kedua pasangan terus saling mengejar poin sejak awal. 

Interval pertama Leo/Daniel unggul 11-10 dan drama kembali muncul di akhir. Skor 20-20 memaksa keduanya lanjut untuk mencari selisih 2 poin.

The Minions akhirnya keluar sebagai pemenang dengan menorehkan 22-20. Kemenangan tersebut membawa Kevin/Marcus ke babak semifinal Denmark Open 2022 sektor ganda putra.