Ini Wakil-wakil Indonesia di Babak 2 Singapore Open

Atlet Bulutangkis Bellaetrix Manuputty
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Rosa Panggabean
VIVA.co.id - Perjalanan pebulutangkis Indonesia pada Singapore Open Super Series 2015 berjalan cukup baik, sebanyak 14 wakil berhasil lolos dari babak 1. Kini, mereka akan kembali berjuang di babak 2 pada hari ini, mulai pukul 13.00 WIB.

Pada perhelatan yang akan berlangsung di Singapore Indoor Stadium tersebut, pasangan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir akan melawan pasangan Lee Chun Hei Reginald/Chau Hoi Wah dari Hong Kong. Beruntung, Tontowi/Liliyana memiliki catatan cukup baik atas lawannya itu.

Unggulan ke-3 di sektor ganda campuran itu, pernah menumbangkan Lee/Chau seperti pada 2013 lalu di ajang BWF World Championship. Belum lagi, Tontowi/Liliyana memiliki tren baik kala bermain di Singapura.

Keduanya berhasil menjuarai Singapore Open Super Series sebanyak 3 kali, yakni pada 2011, 2013 dan 2014. Sedangkan di ganda putra, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan akan melawan Sol Kyu Choi/Ko Sung Hyun dari Korea Selatan.

Pada seri Singapore ini, wakil tunggal putri Indonesia bermain cukup baik dengan berhasil meloloskan 3 wakilnya di babak 2. Sedangkan ganda putri hanya 2, yaitu Pia Zebadiah/Rikzi Amelia dan Keshya Nurvita Hanadia/Devi Tika Permatasari


Berikut wakil Indonesia di babak 2:


Ganda Campuran

Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir

Markis Kido/Pia Zebadiah

Irfan Fadhilah/Weni Anggraini


Tunggal Putra

Dionysius Hayom Rumbaka

Simon Santoso


Tunggal Putri

Maria Febe Kusumastuti

Lindaweni Fanetri

Bellaetrix Manuputty


Ganda Putri

Pia Zebadiah/Rikzi Amelia

Keshya Nurvita Hanadia/Devi Tika Permatsari


Ganda Putra

Gideon Markus Fernaldi/Kevin Sanjaya

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan

Angga Pratama/Ricky Karanda

Wahyu NayakaArya/Ade Yusuf

(One)


![vivamore="
Baca Juga
:"]



[/vivamore]