Usai Koma 18 Hari, Pelatih Ana Ivanovic Kembali Beraktivitas

Nigel Sears, pelatih dari Ana Ivanovic jatuh pingsan di Australia Open
Sumber :
  • REUTERS/Brandon Malone

VIVA.co.id - Petenis asal Serbia, Ana Ivanovic menjadi orang yang paling berbahagia. Sebab, pelatihnya, Nigel Sears, telah kembali pulih dan bisa beraktivitas seperti biasa.

Nigel sempat membuat terkejut para orang-orang yang hadir menyaksikan Australia Open Januari 2016 lalu. Kala itu, Ana sedang bertanding melawan Madison Keys.

Akan tetapi, saat pertandingan berjalan, sang pelatih yang juga berstatus sebagai mertua dari petenis Britania Raya, Andy Murray itu tiba-tiba jatuh pingsan di pinggir lapangan.

Setelah kejadian itu, Ana yang sudah unggul dari keys dengan skor 6-4 dan 1-0, nampak kehilangan konsentrasi. Petenis berparas cantik itu pun akhrnya harus mengakui kemenangan sang lawan dengan skor akhir 4-6, 6-4, 6-4.

Usai insiden tersebut, Sears kembali terlihat mendampingi Ana pada Rabu, 10 Februari 2016. Petenis berusia 28 tahun itu turun dalam babak 16 besar kejuaraan St Petersburg berhasil mengalahkan Margarita Gasparan dengan skor 7-5,6-2

Ditemui seusai pertandingan, Ana mengungkapkan perasaan bisa kembali ditemani oleh sang pelatih. "saya pikir dia baik-baik saja dan senang berada disini," katanya seperti dilansir Sky Sports.

Laporan: Yudhi Maulana

(ren)