Dua Andalan Sektor Ganda Terpaksa Angkat Koper

Rizki Amelia Pradipta/Tiara Rosalia Nuraidah
Sumber :

VIVA.co.id – Dua penggawa Merah Putih terhenti di babak perempatfinal ajang Chinese Taipei Open Grand Prix Gold, Jumat 1 Juli 2016. Meski telah berjuang keras, namun kiprah wakil pasangan ganda putri dan ganda putra Indonesia ini harus berakhir di turnamen berhadiah total US$200.000 tersebut.

Duo Rizki Amelia Pradipta/Tiara Rosalia Nuraidah yang cukup memberikan perlawanan sengit, akhirnya gagal menaklukkan Huang Dongping/Zhong Qianxin lewat laga rubber game 10-21, 21-16 dan 17-21 dalam waktu 55 menit.

Rizki/Tiara sebelumnya sempat memberikan asa publik Tanah Air dengan melaju ke 8 besar. Sayang, penampilan impresifnya gagal mereka pertahankan di hadapan ganda China.

Dalam duel lainnya, ganda putra muda, Hardianto/Kenas Adi Haryanto juga tak berkutik kala menantang duo China, Li Junhui/Liu Yuchen yang merupakan unggulan pertama dalam kedudukan, 21-19, 5-21 dan 13-21.

Sektor ganda putra masih menempatkan satu pasangan lagi di babak perempatfinal hari ini atas nama Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto yang baru akan bertanding petang nanti di Taipei Arena.

Sedangkan pada sektor ganda campuran akan mengandalkan 2 pasangannya yaitu duet Riky Widianto/Gloria Emanuelle Widjaja dan Hafiz Faisal/Shella Devi Aulia yang juga baru akan turun bertanding pada petang hari ini.