Kecewa dengan Layanan Erafone Bintaro Xchange Mall

Penjualan Perdana Samsung Galaxy S8 dan S8+ di Indonesia
Sumber :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa

VIVA – Saya kecewa dengan layanan Erafone BXC. Berikut ini kronologi kekecewaan saya. Pada 11 November 2017, saya membeli sebuah handphone Samsung Galaxy S8+ G955F Blue Coral dengan free headset bluetooth di Erafone Bintaro Xchange Mall atau BXC. Saat itu, saya dilayani dengan seorang pegawai yang menggunakan kaos Samsung.

Pegawai tersebut sempat meminta saya untuk berfoto dengannya sebagai bukti untuk penjualan. Namun, ketika saya minta tolong untuk dipasangkan anti gores yang memang saya beli dari luar, dia malah mengalihkan pemasangan kepada pegawai lain yang menurut saya tidak kompeten.

Kekecewaan saya bertambah saat headset bluetooth yang saya terima tidak didemo atau dicoba terlebih dahulu. Sampai di rumah, headset saya coba dan bisa digunakan. Kemudian, saat saya ingin menggunakannya kembali, tepatnya 22 November 2017 atau dalam kurun waktu 12 hari, ternyata headset tersebut sudah sudah tidak bisa digunakan.

Saya sudah menyampaikan kekecewaan saya dan komplain melalui website Erafone, namun sayangnya tidak ditanggapi. Semoga ada itikad baik dari Erafone untuk memperbaiki pelayanannya dan menanggapi komplain saya ini. Demikian kekecewaan yang saya sampaikan. Terima kasih banyak. (Pengirim Aiyoko Putri Tokjaur, Serpong, Tangerang)