Pemain Sepakbola Brazil Tewas Dibunuh

Sumber :

VIVAnews – Pemain sepakbola Brazil, Thiago Da Silva, disiksa secara brutal dan akhirnya tewas di rumah sakit Rio de Janeiro, Rabu, 24 September 2008, malam. Sebelum menghembuskan nafas terakhir, Da Silva yang memperkuat klub Vasco da Gama sempat menceritakan penyiksaan yang dialaminya.

Da Silva yang pernah main untuk Estacio de Sa Soccer itu diculik enam hari lalu. Ia disiksa dan akhirnya ditembak dengan senjata api ketika mencoba kabur. Siksaan dilayangkan ke tubuh pria 25 tahun itu dengan tangan diborgol.

Tersangka pembunuhan keji ini ternyata mantan pacar da Silva, Alyne Padula. Wanita itu sakit hati ketika da Silva memutuskan hubungan mereka dan mengajak tiga anggota keluarganya untuk membalas perlakuan da Silva.

Padula menjebak mantan pacarnya itu untuk datang ke suatu tempat. Di sana telah menunggu tiga orang pria dan bibi Alyne, Marcia. Itulah awal penyiksaaan yang dialami da Silva sebelum akhirnya tewas di RS.

Kini, Alyne dan Marcia ditangkap pihak kepolisian dengan tuduhan pembunuhan dan menyewa orang untuk menghabisi da Silva.