Sony Ericsson W980, Ponsel Musik Terbaik

Sumber :

Keterpurukan Sony Ericsson di pasar ponsel global dalam beberapa waktu terakhir, kini membawa hikmah. Sony Ericsson lagi-lagi mengejutkan dunia dengan menerima penghargaan dari European Imaging and Sound Association (EISA) sebagai Ponsel Musik Eropa Terbaik 2008/2009 untuk Sony Ericsson seri W980.

EISA merupakan organisasi di Eropa yang beranggotakan 50 majalah khusus audio, video, dan fotografi dari 19 negara di benua Eropa. Setiap tahun EISA memberikan penghargaan kepada produk-produk terkini yang memiliki kualitas tinggi dan fitur-fitur kreatif.

"Kami sangat bangga memperoleh penghargaan ini, dan semakin menunjukkan bahwa ponsel W980 memang unggul dalam hal kualitas audio," kata Head of Marketing Sony Ericsson Indonesia, Djunadi Satrio, dalam keterangan resminya, Senin (8/9). "Sony Ericsson berkomitmen untuk selalu memberikan ponsel dan aksesoris pendukungnya yang inovatif, dan memberikan kenyamanan yang maksimal kepada penggunanya."

Ini merupakan kali kedua W980 menerima penghargaan sebagai ponsel musik terbaik, setelah sebelumnya, W980 juga telah didapuk sebagai ponsel musik yang memiliki audio terbaik oleh TESTFactory di Jerman. TESTfactory menilai bahwa kualitas musik MP3 dari W980 merupakan yang terbaik di kelasnya.

W980 Walkman merupakan ponsel terbaru dan pertama dari Sony Ericsson dengan clear audio experience, yakni pengalaman audio jernih, hasil dari inovasi teknologi clear stereo dan clear bass.

Ditambah dengan memori internal 8 Gigabita yang memungkinkan Anda membawa seluruh koleksi musik ke manapun, W980 menjadi solusi pemutar musik portable anda.

Selain diberikan fitur kamera 3,2 megapixel dan layar LCD 2,2 inch, ponsel ini juga dibenamkan teknologi auto screen rotation, yakni sebuah teknologi yang mampu mengenali posisi layar sehingga gambar terlihat akan mengikuti posisi layar, merebah atau berdiri sesuai dengan posisi layar.

Didesain dengan Walkman on Top dan bagian depan ponsel yang menyala saat memainkan lagu, "Kini seluruh pecinta musik di Indonesia dapat menikmati lagu-lagu favoritnya di ponsel sebagaimana seharusnya dengan suara yang optimal," tandas Djunadi.