Guti Diserang Mantan Petinju

Sumber :

VIVAnews – Nasib kurang beruntung menggantung pada gelandang Real Madrid, Guti. Pemain bernama asli Jose Maria Guiterez itu, Minggu, 21 September 2008 diserang orang tak dikenal. Beruntung, pemain asli Spanyol itu bisa lolos dari bogem mentah pria yang ditengarai mantan petinju depresi.

Kejadian itu berlangsung ketika Guti bertandang ke Valdebes, markas Racing Santander. Beruntung, petugas segera mengamankan pemain kelahiran 31 tahun lalu itu hingga Guti bisa memperkuat Madrid di jornada ke-tiga, demikian Goal.com.

Namun kesialan tak berhenti sampai di situ. Di pertandingan yang dimenangkan Madrid 2-0, Guti harus ditarik keluar pada babak pertama. Cedera otot jadi penyebab dan mau tak mau Guti harus rela diganti Rafael van de Vaart di babak kedua.

Tim medis El-Real memperkirakan  suami Arancha de Benito itu cedera di betis kanan. Namun Guti baru akan melakukan tes hari Senin (22/9) untuk memastikan seberapa parah cedera yang dialaminya serta konfirmasi berapa lama ia harus absen membela Les Merengues.

Guti menambah panjang daftar pemain yang musti absen memperkuat El-Real. Sebelum Guti, Fernando Gago juga musti istirahat karena cedera paha ketika melawan BATE di partai perdana Liga Champions. Sedangkan Wesley Sneijder masih dalam taraf penyembuhan dari cedera ligamen lutut.