Hidari Air Laut, Handphone Pria Ini Malah Terseret Ombak

Pria takut ombak.
Sumber :
  • Instagram/fokahah

VIVA – Bermain di pinggir pantai adalah salah satu hal yang paling menyenangkan, melihat hamparan pasir yang indah, langit yang cerah dan lautan yang membentang luas.

Tak salah jika banyak orang menghabiskan waktunya dengan pergi ke pantai. Tapi tak selamanya pantai itu menyenangkan, seperti pada video yang diunggah akun Instagram fokahah ini. Seorang pria harus merelakan handphone nya terseret ombak.

Awalnya pria yang menggunakan jaket hitam itu terlihat sedang asyik menikmati indahnya suasana pantai. Namun, ia tak menyangka jika datang ombak begitu besar dan cepat, tak siap menerima terjangan ombak ia lantas lari menghindarinya.

Ketika mendekati daratan dengan berlari, tiba-tiba handphone di sakunya terjatuh dan terseret ombak. Sadar akan hal itu ia langsung mencari handphonenya dan rela basah karena ombak. Untung saja handphone-nya berhasil ditemukan namun tidak diketahui masih berfungsi apa tidak.

Video itu telah dilihat lebih dari 48 ribu kali dengan banyak komentar. Ini menjadi pelajaran untuk lebih berhati-hati main dipinggir pantai.