Terlalu Semangat Joget, Cewek Ini Alami Hal Nahas

Wanita asyik berjoget.
Sumber :
  • Instagram/ngakaksehat

VIVA – Mendengarkan musik keras sambil berjoget memang mengasyikkan. Ini bisa menjadi ajang untuk melepas stres dan menghilangkan kepenatan. Apalagi jika dilakukan bersama dengan teman-teman, pasti suasana akan menjadi lebih hidup.

Untuk mengiringi berjoget, biasanya jenis musik yang cocok adalah musik up beat. Kamu bisa melompat-lompat sesuka hati mengikuti irama musik. Dijamin, kamu akan lupa dengan masalah-masalah yang sedang kamu hadapi.

Namun, saat berjoget kamu jangan terlalu larut dalam euforianya ya. Bersenang-senang boleh saja, tapi jangan berlebihan. Takutnya, kamu mengalami kejadian seperti wanita dalam video berikut ini.

Akun Instagram ngakaksehat, mengunggah sebuah video yang menampilkan seorang wanita sedang asyik berjoget bersama dengan teman-temannya. Wanita ini terlihat bersemangat sekali saat berjoget.

Semakin lama, cewek ini semakin terlarut dengan musik yang mengirinya. Ia pun berjoget semakin kencang sampai lupa dengan keadaan sekitarnya. Namun nahas, saking semangatnya berjoget kepala cewek ini terbentur gagang pintu yang ada di belakangnya.

Ia terbentur cukup keras. Hal ini terlihat dari teman-temannya yang ikut berteriak. Cewek ini langsung berhenti berjoget dan terus memegangi kepalanya. Wah, pasti sangat sakit sekali ya, apalagi gagang pintu tersebut terbuat dari besi.