Buat Video Gerak Lambat dengan Kibaskan Rambut, Cewek Ini Bikin Ngakak

Wanita berniat membuat video gerak lambat dengan mengibaskan rambut.
Sumber :
  • Instagram/javacomedy

VIVA – Membuat video slow motion atau gerak lambat sambil mengibaskan rambut memang sangat disukai oleh wanita. Pasalnya dengan melakukan ini, mereka beranggapan akan terlihat lebih cantik, anggun dan lebih menarik.

Terlebih, hal ini juga dapat menarik perhatian para pria. Dijamin, pria-pria yang melihat wanita sedang melakukan aktivitas ini akan melongo dan terperanga. 

Makanya, banyak wanita yang turut ikut-ikutan membuat video seperti ini. Nah, wanita dalam video berikut ini rupanya juga ingin melakukan hal yang sama. Bedanya, ia melakukannya di dalam kolam renang saat rambutnya dalam keadaan basah.

Video ini berawal ketika si wanita berada di tengah kolam renang. Sebelumnya ia menunduk dan mengedepankan rambutnya yang panjang. ketika mulai direkam, ia mulai mengibaskan rambutnya yang basah ke belakang.

Tapi apa yang terjadi? Seharusnya ketika dikibaskan, rambutnya akan tergerai ke belakang semua, namun sialnya bukannya ke belakang layaknya iklan-iklan sampo, rambut wanita ini malah menutupi seluruh mukanya.

Sontak, ia langsung gelagapan karena seluruh wajahnya tertutupi oleh rambut. Ada-ada saja ya wanita ini. Mungkin maksudnya, ia ingin membuat video layaknya wanita cantik yang ada di iklan-iklan sampo, tapi akhirnya malah kacau dan bikin ngakak.