Siswa Berkelahi di Kelas, Guru Ini Alami Hal Tak Terduga

Siswa berkelahi di kelas.
Sumber :
  • Instagram Guyonankekinian.

VIVA – Masa-masa SMA memang bagian terindah dalam fase kehidupan. Merasakan bagaimana serunya memiliki banyak teman, mulai tertarik pada lawan jenis, sampai melakukan kenakalan-kenakalan tanpa berpikir dampak yang bisa ditimbulkan.

Memiliki energi yang penuh sering dijadikan alasan kenapa tingkah remaja terkadang sulit dikendalikan. Tawuran pelajar sampai berkelahi dengan teman, sudah menjadi hal umum yang sering dilakukan para remaja. Tak jarang, perbuatan mereka membuat guru-guru di sekolah terkena imbasnya.

Seperti kejadian berikut ini. Dalam sebuah video singkat yang diunggah akun Instagram guyonan.kekinian terlihat dua orang siswa SMA yang sedang terlibat perkelahian. Awalnya, mereka terlihat hanya cekcok mulut. Tapi kelamaan, pertengkaran fisik pun tak terelakkan.

Siswa-siswa lainnya yang saat itu berada di dalam kelas pun langsung berteriak ketakutan. Mereka berlari keluar kelas sambil memanggil seorang guru untuk membantu memisahkan keduanya. Sebagai sosok yang bertanggung jawab terhadap siswanya, seorang gurupun datang ke kelas tersebut.

Guru pria paruh baya itu tampak berusaha memisahkan keduanya. Dengan tegas ia meminta kedua siswanya yang terlibat perkelahian untuk tenang. Namun siapa sangka, dari luar kelas tiba-tiba muncul sekelompok siswa yang langsung menyerbunya. Penasaran apa yang dialami guru tersebut? Simak videonya.