Dua Pelajar Ini Bikin Geram Warganet, Apa yang Mereka Lakukan?

Dua pelajar berseragam pramuka.
Sumber :
  • Instagram/javacomedy

VIVA – Zaman kamu masih bersekolah dulu, pernah tidak kamu merasakan momen-momen naik angkutan umum saat berangkat dan pulang sekolah? Kadang, kita merindukan momen-momen tersebut saat kita dengan teman-teman naik angkutan umum bersama-sama.

Biasanya, kita akan menyetop angkot di pinggir jalan dan menaikinya bersama-sama dengan teman. Tapi, ada juga sopir angkot yang menolak mengangkut anak sekolah dengan alasan anak sekolah tidak membayar penuh seperti orang dewasa.

Namun, pernah tidak kamu punya pengalaman mau naik angkot tapi tidak jadi? Bukan karena angkotnya penuh atau ditolak oleh sopir, tapi memang kamu berniat jahil saja, seperti dua pelajar dalam video berikut ini.

Ya, dua pelajar berseragam pramuka terlihat sedang berdiri di pinggir jalan. Dari gerak gerik yang terlihat, sepertinya dua pelajar ini sedang menunggu angkot. Beberapa waktu kemudian, angkot yang ditunggu akhirnya datang.

Mereka pun menyetop angkot tersebut dan angkot tersebut pun berhenti. Tetapi di luar dugaan, bukannya menaiki angkot tersebut, dua pelajar ini malah hanya memanfaatkan angkot tersebut untuk menggendong temannya.

Wah, jahil sekali ya kedua pelajar ini. Untung saja, pak sopirnya tidak marah dan mengejar dua anak ini. Jika sampai itu terjadi, mungkin dua anak ini tidak akan selamat dari amukan sang sopir.