Minta Riasan Tahan Keringat, Hasilnya Malah Bikin Wanita Ini Menderita

Seorang wanita tak bisa menghapus riasan di wajahnya.
Sumber :
  • Instagram omg.indonesia.id

VIVA – Penampilan tentu menjadi hal yang selalu diperhatikan oleh setiap wanita. Terlebih untuk momen-momen penting seperti akan menghadiri suatu acara khusus. Banyak wanita yang rela melakukan apapun untuk dapat tampil lebih cantik dan sempurna. Dan, make-up menjadi pilihan agar mereka bisa tampil beda dan mengagumkan.

Seperti yang dilakukan seorang wanita dalam video singkat berikut ini. Ingin menghadiri suatu acara, ia memutuskan untuk merias wajahnya di sebuah salon dekat rumahnya. Ia pun meminta kepada petugas di salon tersebut untuk memberikannya riasan yang bisa tahan keringat.

Tak disangka, ternyata permintaannya ini malah membuat dirinya kesusahan. Bagaimana tidak, riasan di wajahnya benar-benar anti air sampai-sampai tidak bisa dihapus. Ya, saat acara berakhir, wanita ini pun berniat menghapus riasan di wajahnya. Namun hal mengejutkan  terjadi, karena ternyata air tidak dapat menghapus riasannya sedikitpun.

Dalam video singkat yang diunggah akun Instagram omg.indonesia.id terlihat wanita tersebut sedang berusaha mencuci mukanya agar riasan tersebut hilang. Bahkan, beberapa orang kerabatnya sampai turun tangan membantu. Namun, apa daya, riasan itu tak berkurang sedikitpun.

Tentu saja hal ini membuat wanita tersebut merasa panik. Raut wajah takut sekaligus sedih terlihat. Meski beberapa orang sudah membantu membersihkan wajahnya, tapi sampai tayangan berakhir, riasan itu masih melekat sempurna di wajahnya.