Bawakan Lagu 'Menunggu Kamu', Musisi Jalanan Ini Kaget Dihampiri Anji

Musisi jalanan tampil bersama Anji.
Sumber :
  • YouTube dunia MANJI

VIVA – Nama Anji atau yang lebih dikenal dengan nama Anji Drive tentu sudah tidak asing lagi di telinga para pecinta musik Indonesia. Musisi yang awalnya terkenal dengan grup musiknya, Drive, memang kini telah memutuskan untuk bersolo karier.

Beberapa single yang dikeluarkan Anji pun langsung menjadi hits dan akrab di telinga kita. Bahkan, tak sedikit lagu-lagu miliknya menjadi lagu yang kerap dibawakan banyak orang dalam penampilan bermusik mereka. Dari mulai para penyanyi profesional sampai para musisi jalanan, tak jarang memainkan lagu-lagu milik Anji.

Salah satu lagu terbarunya Menunggu Kamu, ternyata kembali berhasil menarik perhatian para pecinta musik. Para musisi jalanan pun banyak yang menyanyikan lagu tersebut. Seperti yang dilakukan salah satu musisi jalanan berikut ini.

Tampil di sebuah acara Car Free Day di Kota Malang, pria ini tak menyangka kalau Anji, sang penyanyi asli akan datang menghampirinya. Ya, saat itu, musisi jalanan tersebut memang sedang tampil membawakan lagu Menunggu Kamu milik Anji. Ia sangat kaget saat tiba-tiba sosok Anji muncul dan mendekatinya.

Sontak, penampilan musisi jalanan tersebut langsung menarik perhatian orang-orang di sekitarnya. Penampilannya yang semula seperti terabaikan, tiba-tiba menjadi pusat perhatian saat Anji ikut menyanyi bersama. Kehebohan pun semakin terjadi saat banyak orang yang mulai menyadari kalau Anji ikut tampil bersama pengamen tersebut.

Videonya saat ‘sidak’ musisi jalanan tersebut diunggah langsung oleh Anji di akun Youtube miliknya dunia MANJI. Tayangan itupun langsung sukses menarik perhatian warganet dan telah disaksikan oleh lebih dari 10 juta orang. Dan ternyata, sang musisi jalanan tersebut juga merupakan seorang YouTuber dengan nama channel Yuda Media HD. (AC)