Tak Hanya Kiasan, Ibu Ini Betulan Naik Daun

Ibu-ibu naik daun
Sumber :
  • Twitter/adamarditya

VIVA – Istilah ‘naik daun’ sering digunakan untuk menceritakan tentang kisah seseorang yang namanya melejit hingga terkenal di mana-mana. Contohnya saja seperti nama artis yang mendadak terkenal lewat prestasi atau skandalnya sehingga diberitakan terus di infotainment.

Namun ternyata, ada seorang ibu-ibu yang berhasil membuktikan kalau ‘naik daun’ bukanlah sebuah kiasan belaka. Dalam video singkat yang diunggah oleh @adamarditya di Twitter, terlihat seorang ibu-ibu yang sedang berboncengan di sepeda motor.

Ibu-ibu berbaju merah itu tidak duduk langsung ke jok motor seperti orang pada umumnya. Di bawah ibu itu, terdapat tumpukan daun yang menjulang cukup tinggi. Tanpa rasa takut, ibu-ibu itu duduk di atasnya.

Seorang warganet pun mengabadikan momen langka tersebut dengan merekamnya. Warganet ini juga memuji keberanian ibu-ibu yang tidak diketahui identitasnya itu dan disambut dengan lambaian tangan.

Aksi ibu-ibu naik daun ini pun langsung ramai di media sosial. Bahkan, video yang diunggah oleh @adamarditya ini telah 380 ribu lebih ditonton. Penasaran seperti apa? Berikut tayangannya. (LUV)