Terenyuh, Driver Ojol Berikan Jaket untuk Remaja Tanpa Busana di Jalan

Driver ojol bantu remaja tak berbusana di jalan.
Sumber :
  • Twitter @senengdipeluk

VIVA – Menghabiskan sebagian besar waktu di jalan tentu membuat rasa simpati para pengemudi ojek online terus terasah. Terutama rasa simpati terhadap sesama pengguna jalan. Apalagi jika bertemu dengan orang yang sedang mengalami kesusahan di jalan, tak segan mereka akan langsung tergerak untuk membantu.

Seperti aksi terpuji yang dilakukan seorang pengemudi Gojek berikut ini. Melihat seorang remaja pria tak berbusana sedang duduk di pinggir jalan, bapak pengemudi ojek online ini tergerak hatinya untuk menolong dengan memberikan jaket kepada remaja malang tersebut.

Aksi luar biasa ini langsung viral di jagat maya setelah seorang wanita yang merekam peristiwa tersebut mengunggah di akun Twitter miliknya @senengdipeluk. Dalam unggahannya, wanita itu menceritakan secara detail apa yang dilakukan pengemudi ojol tersebut.

Menurutnya, peristiwa itu terjadi di daeran Melawai, pada Kamis, 18 Juli 2019 lalu sekitar pukul 11.35. Saat itu, remaja pria tersebut terlihat sedang duduk sendirian, tanpa busana, dan tampak kebingungan. Kemudian pengemudi Gojek itu lewat di depannya dan langsung berhenti.

Bapak pengemudi ojek online itu memarkir motornya dan menghampiri remaja tersebut. Ia membantunya berdiri dan membawa remaja itu mendekati motor miliknya. Kemudian, dari dalam jok motornya, ia mengeluarkan sebuah jaket dan langsung memakaikan jaket tersebut ke tubuh remaja malang itu.

Tayangan singkat tersebut berhasil menjadi perbincangan hangat warganet. Pemilik motor dengan nomor B 6177 UWX itupun langsung dibanjiri pujian dari warganet. Apa yang dilakukan pengemudi ojek online tersebut memang patut diacungi jempol. Ia menjadi bukti bahwa orang-orang berhati baik ternyata masih ada di dunia ini. (AC)