Bergaya Ala YouTuber, Aksi Bocah Ini Malah Bikin Ngakak

Anak-anak membuat video ala youtuber.
Sumber :
  • Instagram lucu.abis

VIVA – Zaman yang semakin modern seperti saat ini membuat fungsi telepon genggam atau ponsel menjadi lebih beragam. Bukan hanya sebagai alat untuk berkomunikasi, tapi ponsel juga banyak digunakan untuk melakukan berbagai hal lain.

Selain digunakan sebagai alat untuk bermain game bagi para pecinta game, sarana hiburan lainnya pun tersedia di ponsel. Dan untuk menghilangkan kejenuhan, salah satu yang paling banyak digunakan orang adalah dengan melihat berbagai konten video di YouTube.

Apapun jenis video yang kita cari hampir semua bisa kita temukan di sana. Dari mulai video musik, konten horor, komedi, bahkan sampai berbagai tips unik pun ada. Maka tak heran jika YouTube menjadi hal yang begitu familier bukan hanya di kalangan orang dewasa tapi juga anak-anak.

Melihat idolanya di video, membuat mereka cenderung ingin mengikutinya. Begitu juga dengan dua bocah perempuan dalam video singkat berikut ini. Bergaya ala YouTuber, kedua bocah ini merekam sendiri kegiatan mereka saat sedang berjalan-jalan di sebuah pegunungan di desanya.

Tapi kepolosan bocah-bocah tersebut justru membuat para warganet yang melihat video mereka menjadi terpingkal-pingkal. Dari mulai logat bicara mereka yang khas, sampai kata-kata yang mereka gunakan pun tak kalah kocaknya.

Sontak, tayangan singkat yang diunggah akun Instagram lucu.abis tersebut langsung viral dan mencuri perhatian warganet. Penasaran bagaimana aksi konyol bocah-bocah tersebut? Simak videonya berikut ini. (dln)