Viral Kamar Indekos Teraneh, dari Pintu Sampai AC Ada di Lantai

Ilustrasi kamar kos.
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Viral sebuah video di media sosial yang merekam salah satu bangunan kos-kosan yang memiliki struktur bangunan dan tata letak tak masuk akal. Video ini mulanya diunggah di TikTok dengan akun @hainadila.

Di awal video tak ada yang aneh dari bangunan dua lantai tersebut. Namun keunikan mulai terlihat saat seorang wanita yang merekam video tersebut mulai menaiki tangga. Tampak tangga tersebut cukup tinggi, namun tak memiliki pagar pegangan sehingga cukup membahayakan.

"Kosan temen aneh cek. Btw di bawah itu ga ada yg aneh, ada kamar, dapur sama toilet," kata wanita yang merekam video tersebut, seperti diunggah akun Twitter @bintangwirayasa.

Baca juga: Segudang Syarat Nikahi Gadis Cantik Suku Dayak

Saat menaiki tangga tersebut wanita itu sempat merekam penampakan lantai bawah dari atas tangga. Dengan nada bercanda wanita itu mengatakan saking berbahayanya, seseorang bisa saja terjatuh dari pinggiran tangga tanpa pengaman itu.

Setelah itu dia merekam salah satu pintu berwarna biru, di mana pintu berbahan semacam plastik itu biasanya digunakan sebagai pintu kamar mandi. Namun lucunya pintu tersebut ternyata pintu masuk ke dalam kamar kos.

"Nah terakhir ini ada AC ditaroh di bawah guys, sumpah bisa nyala lagi," ujarnya sambil tertawa. Video ini viral dan telah ditonton hingga lebih dari 350 ribu kali dan mendapatkan likes hingga 22 ribu kali.

Video ini dikomentari beragam oleh warganet yang juga mengaku ngeri dan tak habis pikir dengan bentuk bangunan kos tersebut.

"Ngilu bgt liat tangga nya,mana gua kan orang nya letoy suka jatoh2 gajelas kalo tinggal disitu besoknya udh wafat kayaknya," ujar warganet @crazzym0fo.

"Tapi bentuk tangga kayak gitu, banyak ketemu di rumah rumah orang menengah ke bawah di surabaya utara._. karena kayaknya lebih murah bikin tangga tanpa pegangan," ujar netizen @iiidya. (ren)