Viral Bocah Dicekoki Miras Hingga Mabuk, Pelaku Ditangkap

Bocah di Luwu Timur dicekoki miras
Sumber :
  • Twitter

VIVA – Media sosial dikejutkan dengan video viral seorang bocah yang mabuk sempoyongan usai dicekoki minuman keras atau miras oleh seorang pemuda. 

Dalam video tersebut, bocah lugu itu tampak menurut saja ketika diminta menenggak miras hingga tiga gelas. Usai menenggak minuman, pemuda itu meminta bocah tersebut untuk pergi bermain. 

Baca: Keji, Pelajar SMP Diperkosa 4 Pria Usai Dicekoki Minuman Keras

Mirisnya ketika bocah tersebut berjalan tampak sempoyongan. Sempat berjalan hingga akhirnya jatuh tersungkur di tumpukan balok kayu. 

Anak itu berusaha untuk bangun dan berjalan kembali. Tapi semakin sempoyongan dan malah berjalan mundur hingga akhirnya terjatuh. Konyolnya, pemuda yang mencekoki si bocah malah tertawa bersama temannya.

Setelah video tersebut viral, lokasi kejadian diketahui berada di Kabupaten Luwu Timur, Sulawesi Selatan. Polisi bergerak cepat dan menangkap dua orang pelaku pemberi minuman keras kepada seorang bocah di Kecamatan Towuti, Luwu Timur.

Kedua pelaku masing-masing berinisial FE dan RH itu merupakan warga Desa Timampu, Kecamatan Towuti, Luwu Timur. Mereka ditangkap polisi pada Minggu malam, 23 Agustus 2020, pukul 19.00 Wita.

Keduanya dijerat pasal berlapis dengan Undang-Undang Perlindungan Anak dan Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik. Polisi mengamankan barang bukti satu handphone yang digunakan untuk merekam video tersebut.

Sementara bocah yang menjadi korban saat ini masih menjalani pendampingan dari Kepolisian dan Dinas Perlindungan Perempuan dan Anak Kabupaten Luwu Timur

Laporan: Haswadi-Hasmin Syarif/tvOne Luwu Timur