Ternyata Laeli Pemutilasi Rinaldi Sempat Jadi Pelakor Viral Tahun 2019

Polda Metro Jaya menangkap dua pelaku mutilasi
Sumber :
  • VIVA/Foe Peace

VIVA – Nama Laeli Atik Supriyatin (27 tahun) salah satu tersangka kasus mutilasi atas Rinaldi Harley Wismanu ternyata sudah pernah menjadi perbincangan warganet pada 2019. Sebab Laeli disebut menjadi perebut laki orang alias pelakor.

Ini pelakunya yang pernah viral karena pelakorin isteri yang lagi hamil itu? Hashtag #AkuMensJanganSentuhAkuYa yang sempet viral di Oktober 2019. Benarkah @b?,” tulis akun Twitter Ophelia @raspberrypuree dikutip pada Jumat, 18 September 2020. (Catatan Redaksi: nama akun di Twitter setelah kata “benarkah?” sengaja disamarkan, karena alasan privasi keluarga yang bersangkutan)

Laeli bersama kekasihnya, Djumadil Al Fajri (26 tahun), melakukan pembunuhan mutilasi terhadap Rinaldi hingga mayatnya membuat geger penghuni Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan. Tak butuh waktu lama, polisi menangkap sejoli Laeli dan kekasihnya, Fajri.

Kemudian ketika mengecek akun bernama Bunga di Twitter (Catatan Redaksi: nama akunnya di Twitter sengaja tidak ditampilkan, karena alasan privasi keluarga yang bersangkutan) sempat mengingatkan Fajri bahwa keajaiban selalu ada dan jangan pernah meninggalkan keluarga. Namun Bunga mengaku senang dia kemudian bisa kembali bersama anaknya.

Baca juga: Luhut: Jangan Nyinyir Kalau Enggak Ngerti, Kita Ini Punya Otak

Teruntuk Fajri, inget jangan pernah ninggalin keluarga. Harus bisa hadepin semua masalah. Gua sayang sama lo, sebagai bapaknya anak-anak. Inget, anak-anak ini tetep anak lo. Lo tetap bapaknya. Kapan pun lo mau datang, silakan. Doa anak-anak buat lo kok!,” tulis akun Bunga pada 1 September 2020.

Selain itu, Bunga juga mengucapkan terima kasih kepada Laeli yang disapa Lele karena sudah banyak mengurus anaknya inisial RN dan Fajri. Bunga mengaku tidak bisa menjalankan tugas sebagai istrinya Fajri.

Tolong selalu setia dampingi Fajri di apapun masalahnya, jangan putus sama keluarga juga. Gue yakin kalian orang baik. Maaf kalau terkesan lebay di twitter. Karena Fajri/Mba Laeli lagi enggak bisa dikontak. Tapi gue harap kalian liat tweet ini ya,” lanjutnya.

Dari akun medsos tampak Bunga menganggap masalah ini selesai dan akan diurus sisanya termasuk soal status. Bunga juga minta maaf kepada Laeli karena pernah buat gaduh. “Semoga dimaafin ya. Lo atau Fajri mau ketemu anak-anak, boleh kok. Sukses dan bahagia selalu kalian!,” katanya.

Sebelumnya diberitakan, polisi menemukan sosok mayat laki-laki diduga menjadi korban mutilasi di Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan, Rabu sore, 16 September 2020. Kanit Reskrim Polsek Pancoran Iptu Supardi membenarkan ada penemuan mayat korban mutilasi.

Belakangan diketahui korban adalah Rinaldi. Dia sempat dilaporkan hilang dan lalu kehilangan itu dilaporkan oleh sanak keluarganya. (ren)