Video Viral: Gendong Anaknya, Suami Datang ke Nikahan Mantan Istri

Tangkapan Layar Mantan Suami Datang ke Pesta Pernikahan Mantan Istri
Sumber :

VIVA – Sebuah video viral dengan berdurasi 0.31 detik, menjadi sorotan netizen. Ada nuansa haru dari video tersebut. Terlihat seorang perempuan berpakaian pengantin, memeluk seorang laki-laki yang menggendong putranya.

Siapa mereka? Di video tersebut tertulis 'Mantan suami gendong anak nya datang di pernikahan istrinya'. Perempuan yang disebut itu nampak menangis tersedu sambil memeluk pria yang menggendong anak itu.

Baca juga: Viral Kepala Desa di Indramayu Kesurupan, Rebut Keris Penari Jaipong

Pria tersebut terlihat begitu tegar, memeluk mantan istrinya yang kini duduk di pelaminan bersama pria pilihannya. Tidak ada tangis yang keluar dari matanya. Sesekali ia tersenyum, sambil menepuk bahu mantan istrinya itu.

Sementara itu sang anak, tetap bertahan di atas gendongan sang ayah. Walau disebutkan kalau perempuan yang menikah lagi itu adalah ibunya, tetapi anak kecil itu tidak melihat ke arah si ibu. Tetapi memeluk ayahnya dan membelakangi.

Pada bagian akhir video itu, mereka berfoto bersama. Yakni laki-laki yang menggendong anaknya itu dengan pasangan kedua mempelai. Tidak ada penjelasan yang rinci di mana dan kapan peristiwa ini. Namun video ini cukup menyedot perhatian di media sosial TikTok.