Warganet Ramai-ramai Cuit Banyuwangi, Ada Apa?

Pesona Taman Nasional Baluran.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/M Agung Rajasa

VIVA – Banyuwangi, Jawa Timur pagi ini, Senin, 28 September 2020 menjadi perbincangan media sosial dan menjadi trending topik. Warganet ramai-ramai mem-posting foto-foto keindahan alam dan sejarah yang ada di ujung timur pulau Jawa tersebut.

emang #banyuwangi keren dan bikin kangen,apalagi kawah ijen #bluefire,” cuit @hermanto_delima dikutip Senin, 28 September 2020.

Baca juga: Liburan ke Banyuwangi, Ada Bukit Teletubbies hingga Lord of The Ring

Selain itu, akun twitter Yayas @kentangKFC_ juga mencuit, “ Selamat pagi dari banyuwangi yg lagi trending twitter. Mari mengeluarkan foto-foto wisata banyuwangi meskipun seluruh event tahunan habis dilahap covid19."

Yayas pun juga mem-posting foto-foto keindahan alam serta makanan-makanan khas daerah tersebut yaitu kue klepon.

Sedangkan, akun twitter m a r s @helizaaaaa ikut juga meramaikan cuitan Banyuwangi dengan menampilkan foto-foto tempat pertapaan Prabu Tawang Alun atau situs sejarah awal mula berdirinya Banyuwangi.

"Rowo Bayu, Songgon. Situs sejarah sebagai awal mula berdirinya Banyuwangi dan disinu terdapat tempat pertapaan Prabu Tawang Alun. Tenang aja ini bukan #kkndesapenari hehe,” cuit @helizaaaaa.

Dari sejumlah cuitan terkait Banyuwangi, warganet memang sepertinya sangat haus akan liburan di tengah pandemi COVID-19. Sebab, hampir cuitan yang ditemui menyatakan kangen melihat keindahan alam Banyuwangi.