McD Kuta Bali Tutup Setelah 20 Tahun Buka

Restoran cepat saji Mc'D (McDonald's fast food)
Sumber :
  • vivanews/Andry Daud

VIVA – Restoran cepat saji McDonald's Kuta Beach dikabarkan akan tutup secara permanen mulai Selasa, 29 September 2020. Informasi tersebut menjadi viral di media sosial dan menjadi perbincangan warganet.

Pemberitahuan rencana penutupan restoran itu disampaikan lewat sebuah flyer, yang ditempelkan di pintu masuk restoran. Penutupan McDonald's Kuta Beach ditutup permanen setelah sudah beroperasi selama 20 tahun.

Baca juga: Pengakuan Eko si Petugas Rapid Test Cabul di Bandara Soekarno-Hatta

"McDonald's Kuta Beach akan tutup secara permanen mulai 29 September 2020 pukul 21.00 WITA. Terima kasih telah mengukur cerita bersama McDonald's Kuta Beach selama 20 tahun," tulis pemberitahuan tersebut, seperti diunggah seorang pengguna Twitter @dokterMade.

Pengumuman itu menjadi viral dan dikomentari banyak warganet yang mengaku sedih dengan penutupan restoran cepat saji tersebut. Sebagian besar netizen pun membagikan kenangan mereka saat makan di restoran itu, saat sedang berlibur ke Pulau Dewata.

"Desember 2018 nyobain pergi ke Bali sendirian Smiling face with open mouth and tightly-closed eyes terus karena udah gada ide mau kemana, akhirnya jalan-jalan di sekitar Kuta Beach, dan mampir ke McD situ huhu lumayan, jadi punya kenangan," tulis seorang netizen.

"Biasanya klo gabut malem2 ke pantai kuta sllu ngescream dsniLoudly crying face pantesan jumat kmarin pas lewat mba2 nya antusias bgt jualan kring kring kring trnyata itu notif klo mereka mau tutup permanen :(," ujar warganet lainnya. (ren)