Halo
Pembaca

VIVANetworks

News

Pilkada

Bola

Sport

Showbiz

LifeStyle

Otomotif

Digital

Ragam

Militer

Netizen

Lintas

Informasi

Viral, Ambulans Dipakai untuk Angkut Seserahan Pernikahan

Selasa, 20 Oktober 2020 | 14:52 WIB
Foto :
  • Tangkapan layar Instagram
Viral ambulans dipakai untuk angkut seserahan pernikahan.

VIVA – Sebuah video viral di media sosial merekam sebuah ambulans dengan sirine menyala, tengah menuju suatu tempat. Namun tak disangka bukan membawa pasien, ternyata ambulans tersebut berisi seserahan untuk acara pernikahan.

Dalam video yang diunggah akun Instagram @fakta.indo, terlihat ambulans dengan sirine menyala itu diikuti oleh serombongan mobil lainnya di belakang. Dua orang di dalam ambulans itu pun terlihat mengenakan pakaian hazmat lengkap sesuai dengan protokol kesehatan.

Namun sesampainya di sebuah rumah tempat acara pernikahan digelar, kedua pria berpakaian hazmat itu terlihat membuka pintu belakang ambulans, dan mengeluarkan beberapa paket seserahan. Sementara di lokasi, pihak keluarga langsung mengambil seserahan tersebut.

Baca juga: Nama Presiden Joko Widodo Diabadikan Jadi Jalan di Abu Dhabi

Baca Juga

Diduga hal ini terjadi di Kota Palembang, Sumatra Selatan, akhir pekan lalu. Insiden tersebut sangat disayangkan karena ambulans itu digunakan untuk kegiatan yang tak semestinya. Video itu pun viral setelah diunggah di berbagai platform media sosial dan dikomentari ratusan warganet.

"Cuma bisa tersenyum :) kemarin saya butuh ambulan untuk alm ayah saya aja susah banget," kata seorang warganet mengomentari video tersebut.

"What mulai di salahgunakan?? lucu memang.. ntar giliran ada kjadian darurat bneran kgak di prcaya dah.. ksian yg bneran urgent gtu loh," ungkap warganet lain. (ren)

Topik Terkait
Saksikan Juga
Terpopuler