Viral, Dua Pengendara Motor Ditabrak saat Lagi Atraksi di Lampu Merah

Ilustrasi tanda lokasi kecelakaan lalu lintas.
Sumber :
  • U-Report

VIVA - Bagi pengguna jalan baik kendaraan sepeda motor maupun mobil harus mematuhi rambu-rambu lalu lintas. Tujuannya, untuk menjaga keselamatan diri sendiri maupun keselamatan orang lain yang berkendara. Sebab, ada insiden kecelakaan akibat pengendara yang tidak patuhi rambu-rambu.

Viral sebuah video adanya dua orang pengendara yang sedang beratraksi di lampu merah, tapi tiba-tiba saja ditabrak oleh pengendara sepeda motor lainnya. Sehingga, ketiga pengendara sepeda motor tersebut terjatuh.

Baca juga: Pengendara Motor Ini Dapat Karma Usai Ugal-ugalan di Jalan Raya

Video diunggah oleh akun Twitter TMC Polresta Bandung pada Rabu, 21 Oktober 2020. Dari video tersebut, dua pengendara sepeda motor trail yang mengambil ancang-ancang untuk standing di lampu merah Gading, Bandung, Jawa Barat.

Keduanya lagi berhenti di lampu merah, tapi begitu lampu hijau kedua pengendara motor trail mulai beratraksi. Baru maju dan terangkat ban depan motornya standing, tiba-tiba saja ada pengendara yang menerobos lampu merah dari arah kanan.

Sehingga, dua pengendara motor trail yang lagi atraksi dihajarnya sampai terjatuh. Namun, belum diketahui bagaimana kondisi tiga orang pengendara sepeda motor yang mengalami kecelakaan tersebut. Hanya saja, perlu diingatkan kembali supaya masyarakat patuh terhadap rambu lalu lintas.

“Pentingnya mematuhi rambu lalu lintas. Standing saat lampu hijau, tiba-tiba ada motor menerobos lampu merah. Ingat ya gaiiss, tetap tertib dan patuhi peraturan lalu lintas serta saling menghargai sesama pengguna jalan,” tulis akun Twitter TMC Polresta Bandung dikutip pada Rabu, 21 Oktober 2020. (ase)