Halo
Pembaca

VIVANetworks

News

Pilkada

Bola

Sport

Showbiz

LifeStyle

Otomotif

Digital

Ragam

Militer

Netizen

Lintas

Informasi

Viral Pengemis Mengaku Biasa Dirampas Petugas Dinas Sosial

Rabu, 21 Oktober 2020 | 14:01 WIB
Foto :
  • Al Bawaba
Pengemis (Ilustrasi)

VIVA – Aksi oknum petugas Dinas Sosial (Dinsos) Kota Batam berhasil direkam oleh seorang youtuber setelah diduga mengambil paksa uang pengemis di jalanan area Traffic Tight Universitas Internasional Batam (UIB).

Video yang viral ini direkam dan diunggah oleh seorang youtuber bernama Ferry Kesuma. Dalam video berdurasi tiga menit itu, seorang pengemis yang duduk di pinggir jalan mengaku menjadi korban perampasan uang oleh oknum petugas Dinsos. Bahkan insiden itu telah terjadi berulang kali dan dialami oleh banyak pengemis lainnya.

Baca Juga

Saat itu pemilik akun YouTube Ferry Kesuma mengaku tengah melintas di perempatan lampu merah ketika melihat pengemis itu dipaksa naik ke mobil. Melihat pengemis itu berontak mintat  tolong, dia langsung menghampiri mobil oknum dari Dinsos berpelat nomor BP 1036 C.

Di dalam mobil terlihat empat orang oknum petugas mengenakan masker dan satu orang pengemis yang sudah diangkut dari perempatan lampu merah. Ketika ditanya ke mana pengemis tersebut hendak dibawa, oknum petugas sempat akan melawan dan akhirnya kabur dari lokasi.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Terpopuler