Halo
Pembaca

VIVANetworks

News

Pilkada

Bola

Sport

Showbiz

LifeStyle

Otomotif

Digital

Ragam

Militer

Netizen

Lintas

Informasi

Heboh, Bayi Hiu Bermata Satu Ditemukan di Laut Kepulauan Aru Maluku

Kamis, 22 Oktober 2020 | 10:05 WIB
Foto :
  • tvOne/Christ Belseran/Nelson Matinahoru
Anak hiu bermata satu ditemukan di Dusun Jarukin, Kepulauan Aru, Maluku

VIVA – Warga Dusun Jarukin, Desa Maekor, Kecamatan Aru Selatan Utara, Kabupaten Kepulauan Aru, Maluku, dihebohkan dengan penemuan seekor hiu bermata satu, seperti mata manusia, di Kabupaten Kepulauan Aru, Maluku, Selasa 20 Oktober 2020.

Bayi hiu bermata satu itu ditemukan Juman Selfara, saat melaut di perairan Desa Maekor, Kecamatan Aru Selatan. Warga pun ramai-ramai turun ke rumahnya menyaksikan pemandangan langka itu.

Baca Juga

Dadang Patty, menantu Juman Selfra, mengabadikan penemuan langka itu ke media sosial, dan ramai jadi perbincangan warganet.

Baca juga: Uji Klinis Vaksin COVID-19, Bio Farma: Belum Ada Laporan Negatif

Dadang menceritakan, hiu bermata satu ini ditemukan sekira pukul 09.00 WIT pagi. Saat itu mertuanya sedang ke pantai untuk mencari udang. Saat yang sama, jaring yang biasa dipakai untuk menangkap ikan masih berada di laut.

“Sesampai di sana untuk melihat jaringnya itu, tiba-tiba ia dikagetkan dengan hiu induk yang tersangkut jaring. Ia pun berupaya untuk menangkapnya dan langsung membawanya ke daratan," kata Dadang  saat dihubungi Rabu 21 Oktober 2020.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Terpopuler