Viral Video Pasangan Mesum di Kuburan, Polisi Turun Tangan

Ilustrasi kuburan di tempat pemakaman umum
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Video viral yang memampang tindakan asusila pasangan kekasih di sebuah kuburan menjadi bahan perbincangan. Polisi menyatakan tengah menyelidiki informasi tersebut karena sudah dianggap meresahkan masyarakat. Sebab, kejadian itu diduga dilakukan di pemakaman bilangan Jatinegara, Jakarta Timur.

"Nanti kita selidiki. Posisinya di mana, kita cari tahu," kata Kapolsek Jatinegara, Kompol Darmo, saat dihubungi, Jumat 6 November 2020.

Menurut Darmo, hingga kini pihaknya masih belum menerima laporan secara resmi dari warga terkait peristiwa tersebut. Dia juga memastikan akan mengusut temuan tersebut.

"Nanti kita koordinasi dengan Lurah setempat permasalahan tersebut. Ada informasi itu pasti kita tangani, ya," kata dia.

Lebih lanjut, Darmo mengatakan, juga belum mengetahui identitas pasangan tersebut. Anggotanya pun dipastikan tengah menyelidiki keterangan warga sekitar guna mendalami identitas dan peristiwa termasuk lokasi kejadian.

"Kalau dia melanggar ketertiban umum ya kita akan koordinasi dengan 3 pilar. Kalau perempuan itu gadis, atau pelaku di bawah umur nanti orang tuanya kita panggil. Makanya kita selidiki dulu," lanjut Darmo. (ren)

Baca juga: Viral Video Diduga Jenazah Pasien COVID-19 Hilang Bola Matanya