Momen Fadli Zon Bertemu Fadli Zon Kecil

Fadli Zon bertemu dengan bocah bernama Fadli Zon
Sumber :
  • Twitter @fadlizon

VIVA – Politikus Partai Gerindra, Fadli Zon mengunggah foto saat menemui warga korban banjir bandang di media sosial, Twitter. Ada dua foto yang diunggah Fadli di akun Twitter resminya tersebut.

Dalam foto itu, fadli tampak menggunakan kemeja hitam dan celana panjang warna krem serta sepatu sneaker berwarna hitam. Namun, yang jadi sorotan bukanlah gaya berpakaiannya saat itu. 

Fadli menyebut ada seorang ibu yang jadi korban banjir bandang menamakan nama anaknya sama dengan namanya. Fadli menyebutnya Fadli Zon Kecil.

Dalam foto pertama, nampak ibu tersebut menghampiri Fadli Zon. Si ibu nampak mau memberitahu bahwa anaknya mempunyai nama yang sama.

"Ketemu seorang ibu warga di lokasi banjir bandang yg menamakan anaknya 'Fadli Zon'. Foto kanan, bersama Fadli Zon kecil," cuit Fadli dikutip Minggu 24 Januari 2021.

Baca juga: Kasus 6 Laskar FPI Dibawa ke ICC, Refly Harun Kritik Komnas HAM

Si ibu nampak menggunakan kaus hitam tangan panjang dan celana panjang berwarna merah maroon. Si ibu nampak membawa anaknya si Fadli Zon kecil. Fadli Zon kecil nampak menggunakan celana loreng dan baju abu-abu.

Sementara itu di foto kedua, nampak Fadli Zon berfoto dengan Fadli Zon kecil. Fadli Zon tampak merangkul Fadli Zon kecil dalam foto itu.

Keduanya nampak menggunakan masker saat foto mengingat pandemi virus COVID-19 masih terjadi. Sehingga, senyum keduanya tidak nampak. 

Cuitan Fadli Zon ini pun nampak dikomentari netizen. Ada yang memuji, ada juga yang salah fokus dan malah menyinggung Fadli Zon yang memakai sneaker atau sepatu kets saat berkunjung ke sana.