Heboh Wanita Gelantungan di Mobil Suami yang Kepergok Selingkuh

Wanita gelantungan di mobil saar pergoki suami selingkuh
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Media sosial dihebohkan dengan video viral seorang wanita bergelantungan di kap mobil, setelah memergoki suaminya sedang bersama dengan wanita selingkuhannya. Istri sah dari pria tersebut berbuat nekat, lantaran tak terima dengan perselingkuhan tersebut.

Dalam video yang diunggah di akun Instagram @makassar_iinfo, terlihat wanita dengan baju putih itu mulanya meminta sang suami untuk turun dari mobil. Bukannya berhenti, sang suami justru melajukan kendaraannya sehingga menyebabkan sang istri nekat naik ke kap mobil.

Warga sekitar yang melihat insiden itu langsung panik mendengar teriakan wanita tersebut. Para warga di sekitar dan kendaraan yang melintas pun sempat berhenti, dan meminta sang suami untuk turun ke mobilnya.

"Wanita itu diduga memergoki suaminya yang tengah berselingkuh. Ia tak terima dan naik ke atas kap mobil yang tengah dikemudikan oleh sang suami. Walau ada orang yang bergelantungan di kap mobil, namun si pengemudi tetap tancap gas," tulis keterangan yang diunggah @makassar_iinfo.

Setelah mobil itu berhenti, wanita itu sempat memukul kap mobil dan berusaha merusak wiper. Tak lama, sang suami pun keluar dari mobil dan menarik istrinya masuk ke dalam mobil. Menurut informasi, pria tersebut adalah salah satu anggota DPRD Sulawesi Utara bernama James Arther Kojongian. 

"Ini sih anggota dewan di Manado yg kedapatan selingkuh sama anak usia 18 tahun dan dipergoki sama istri sahnya," kata salah satu warganet.

"Padahal istrinya cantik, dokter, awet mudaa lagi. entah apa yg dicari lagi hmm dasar lelaki," ungkap netizen lain.