Viral Satpam Rekam Penampakan Hantu saat Jaga Basement

Penampakan hantu di basement direkam oleh satpam jadi viral
Sumber :
  • Tiktok @asharhia

VIVA – Sebuah video berdurasi 22 detik viral di Tiktok. Video yang diunggah seorang pria dengan akun @asharhia bikin geger netizen karena merekam penampakan dua hantu. Kolom komentar video tersebut pun dibanjiri reaksi netizen yang malah menganggap santai. Sementara pemilik akun sampai ketakutan.

Dikutip VIVA, Sabtu 10 April 2021, akun tersebut mengunggah video yang berisi tengah berada di sebuah basement gedung. Pemilik akun menuliskan caption video “gini amat jadi satpam”. Awalnya pemilik akun merekam kondisi basement dari sudut ke sudut.

Di sana memang tidak ada orang selain pemilik akun tersebut. “ Tugas malam ini di area basement yang sangat sunyi dan sepi. Tidak ada manusia pun yang lewat,” kata dia. Namun ketika merekam bagian tengah basement nampak dua makhluk yang disebut mirip kuntilanak dan pocong lengkap dengan pakaian putih. Ada dua sosok yang terlihat jelas dalam rekaman itu.

Yang satu tengah bergerak seolah menari dan yang satu diam. Pemilik akun pun langsung sumpah serapah ketakutan. Unggahan nya pun dikomentari netizen. Diketahui, unggahan ini disukai hampir 95 ribu akun dan ada 7 ribu lebih komentar.

Berikut reaksi mereka:

@all: kalah gue masalah percintaan

@KSPTI juliany: mbak kun dan mas poci lagi pacaran tuh.

@alvin: sumpah kalau itu sampe nyamperin Lo gimana bang? 

Komentar Alvin dibalas oleh @asharhia: ya dimaki-maki aja

@whynda3: ciee satpamnya jadi obat nyamuk.